Internet of think



 Internet Of Think 


    hai kawan kawan kembali dengan blog saya ,dan masih di blog saya ,
saya akan menshare apa yang saya dapatkan pada hari ini
,pada hari ini materi penting yang saya dapatkan dari seorang guru
yang sangat istimewa bagi saya khususnya untuk SMKN 1 BANJIT ,
karena beliau adalah guru di smk kami sekaligus pembimbing kami,dan sekaligus sebagai motivator yang paling bisa bikin kamu terus semangat disini,
beliau menjelaskan tentang sebuah aplikasi masa depan yang sedang tren pada
saat ini yaitu internat of think ,beliau berbicara tentang teknologi masa depan yang serba wirelles dari mulai alat rumah tangga , sampai alat elektronik baik televisi,ac,sampai buka pintu menggunakan teknologi internet of think,

    internet  of think menggunakan teknologi sensor yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ,sensor ini sangat memudahkan kegiatan manusia ,  beliau menceritakan tentang kehidupan yang semakin maju , saat ini teknologi internet dikuasi oleh negara amerika , oleh karena itu beliau menyarankan agar generasi sekarang tidak gampang terpengaruh oleh hal hal yang bisa merusak oleh hal hal yang negatif,beliau juga sempat memperlihat kan teknologi sensor yang dia punya
yaitu smartwatch ( jam pintar ) smartwatch yang dia miliki ini ,terdapat beberapa sensor yang ada di smartwatch nya, ada sensor detak jantung yang dapat menghitung jumlah detak jantung per detiknya , jika per detik ada penurunan detak jantung maka secara otomatis akan memberi tahu pengguna dan dapat langsung mengirimkan data ke rumah sakit/apotik untuk merekomendasikan obat yang cocok untuk si pengguna,ada juga sensor gerak ,sensor ini digunakan untuk menghitung seberapa jauh sipengguna jalan,,dan mendokumentasikannya dan ditampilkan di layar smartwtch,dan sensor untuk memberitahukan agar si pengguna tidak terlalu sering duduk dan memerintahkannya untuk bergerak/jalan beberapa meter,


gambar1.1

sekian dari saya ,mudah mudahan bermanfaat buat kalian ,terimakasih dan,,

wasallamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar